'CAUSE I WANNA GROW OLD WITH YOU, AND I WILL BE HERE FOR YOU FRIEND'S

Kerispatih - Kawan

Sheila On 7 - Sahabat Sejatiku

Drive - Sahabat

Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klasik

Project Pop - Ingatlah Hari Ini

Bondan Prakoso & Fade 2 Black - Kita Untuk Selamanya

Nidji - Arti Sahabat

Peterpan - Sahabat

Sinden Tosca - Kepompong

Mary Jane - Akulah Sahabatmu

Cokelat - Nyanyian Sahabat

Night To Remember - Hold On Friend's

The Rembrandts - I'll Be There For You

Avril Lavigne - Keep Holding On

Demi Lovato - Gift Of A Friends

Vitamin C - Graduation (Friends Forever)

Westlife - I Wanna Grow Old With You

Steven Curtis Chapman - I Will Be Here

Camp Rock 2 - What We Came Here For

Jonas Brothers Feat Demi Lovato - This Is Our Song



Lagu-lagu di atas adalah lagu tentang PERSAHABATAN terbaik yang pernah gw dengerin.

Setiap gw dengerin lagu-lagu di atas sambil mengingat semua kenangan MASA SEKOLAH yang sudah terukir, gw selalu merasa SEDIH dan terkadang AIR MATA gw turun .

AIR MATA gw turun bukan karena :

- bukan karena gw orang cengeng

- di hukum guru waktu sekolah

- di cengin terus sama temen-temen gara-gara blum pernah pacaran ( Hahaha :p )

- masuk BP ( gk pernah sih )

- di jemur di lapangan sekolah

- atau apalah ..


tapi AIR MATA gw turun karena sebentar lagi gw akan mengalami PERPISAHAN untuk yangKETIGA kalinya, PERPISAHAN sebelumnya adalaha :

- yang PERTAMA yaitu PERPISAHAN di masa PUTIH-MERAH ( SD )

- yang KEDUA yaitu PERPISAHAN di masa PUTIH-BIRU ( SMP )

- dan yang KETIGA yaitu PERPISAHAN di masa PUTIH-ABU" ( SMK )


gw SEDIH karena masa-masa SEKOLAH yang indah itu akan berakhir dan hanya akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan oleh gw dan semua teman-teman gw .


tinggal BEBERAPA MINGGU lagi kita bisa merasakan KEBERSAMAAN yang sering kita lakukan diSEKOLAH, setelah itu kita akan BERPISAH dan memiliki KEHIDUPAN masing-masing .


tapi gw pengen KEBERSAMAAN kita tidak hanya selesai di sini walau nanti kita punya KESIBUKANmasing-masing, gw pengen kita masih bisa untuk selalu BERKOMUNIKASI, SMSAN, TELPONAN,bahkan KUMPUL bareng seperti yang kita lakukan selama ini .

karena gw pengen tumbuh menjadi seseorang yang DEWASA bersama kalian .

dan gw pasti akan SELALU ADA untuk mengisi HARI-HARI kalian teman, dan BERBAGI CERITA BERSAMA .


'CAUSE I WANNA GROW OLD WITH YOU .

AND I WILL BE HERE FOR YOU FRIEND'S .


Hehehe :-).


Create by : Barry Coy.S

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar