Masa-Masa Sekolah

"Masa-Masa Sekolah"


Udah hampir 12 Tahun gw ngejalanin Masa-Masa Sekolah, gk kerasa beberapa bulan lagi masa-masa itu akan berakhir ...

masa-masa yg indah dimana kita :
- belajar bareng temen2
- bercanda & tertawa bersama
- ngerjain pr disekolah sma temen2
- ngejailin temen ( sering )
- dijailin temen ( sering juga, hahaha )
- ngecengin temen ( sering )
- dicengin temen ( sering banget, hahaha )
- pacaran ( wahahahaha " no comment " :D )

semuanya pasti berbeda setelah masa-masa sekolah berakhir, semua'a akan menjalani kehidupannya masing-masing .

namun smua kenangan indah itu akan selalu terekam dalam Memory ingatan kita dan tidak akan pernah terlupakan ...

gw pengen bertrimakasih sama temen-temen gw mulai dari temen SD, SMP, sampe SMK dan semua Teman GW.
thanks bwat loe smua yang udah jadi Temen sekaligus Sahabat gw, gw pengen persahabatan kita akan terus terjalin walaupun nanti kita udah punya kehidupan masing-masing .
makasih juga bwat Guru-Guru yang udah mengajarkan pendidikan ke saya ...


Thanks For All Friends .
Thanks For Everythings .

bY : Barry Coy. S


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar